Senin, 27 Februari 2012

Memualai Usaha kaos bag. 1

Awal yang harus muncul dalam diri kita jika ingin membuka usaha kaos distro adalah suka, awalan ini yang ingin saya ceritakan dari pengalaman diri saya sendiri, akhir tahun 2005 saya amat suka liat, beli, jalan-jalan, belanja kaos dan suka liat perkembangan desain yang lagi trend. kemudian di tahun 2006 saya mencoba mencari tahu tentang dunia sablon, karena menurut saya kaos itu menarik yang pertama adalah desain dari kaos itu sendiri, ini yang saya alami di tahun 2006. belajar dari internet agar ndak ndeso, kemudian saya coba pesan kaos untuk keperluan komunitas melalui jasa sablon yang ada di kota Surabaya.
Setelah itu saya dapat semprot dari teman komunitas karena kuwalitas sablonan yang saya pesan sangat tidak memuaskan. itulah yang merangsang saya untuk bagaimana memulai bisnis sablon kaos yang mantap, sehingga dorongan ini membuat saya cari tahu tentang bahan sablon yang sip dan hasil akhirnya memuaskan.
sampai disini intinya adalah :
1. Suka dengan kaos- kaos
2. Cari tahu tentang desain yang mantap
3. Cari tahu tentang dunia sablon, agar kita ndak ketipu
4. Order kecil-kecilan di spesialis sablon yang mantap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar