Senin, 27 Februari 2012

Lokalitas jadi tema yang menarik





Membangun sebuah brand atau merek harus diikuti pula dengan tema desain yang dibangun juga. unsur ini penting dalam membentuk sebuah konsep usaha clothing. Hal ini adalah pondasi utama jika usaha yang anda bangun ingin melambung kuat dipsaran, sebauh karakter yang tidak dimiliki oleh orang lain yang memiliki usaha yang sama, yakni kaos. hal sederhana untuk membayangkan masalah ini adalah bali punya joger dan jangkrik, surabaya punya cak-cuk. jika sudah memahami hal pokok ini saya rasa anda sudah faham dengan judul yang saya buat diatas, LOKALITAS. Sederhana namun ini menjadi sesuatu yang amat penting.
Untuk mengembangkan konsep ini memang membutuhkan dana yang besar, memulai dari pembanguna desain,produksi yang beraneka ragam, promosi yang kuat serta ide-ide segar dalam setiap pemasarannya.

jika anda tidak mempunyai dana besar anda tidak perlu memaksakan melangkah sampai pembangunan konsep ini. anda cukup menjadi penyedia jasa, misalnya terima jasa sablon kaos, stiker, desain dll. atau cukup membangun sebuah konsep pre order yaitu membuat desain dan memasarkan melalui jejaring sosial atau media inrternet lainnya, jika ada pesanan dalam jumlah tertentu dan sekiranya anda telah mendapatkan keuntungan, maka kaos baru di produksi, sehingga tingkat kerugiannya amat kecil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar