Minggu, 01 April 2012

pilihan untuk sablon kaos

SABLON DIGITAL

posting kali ini adalah tentang beberapa sablon kaos yang ada dipasaran dan juga bisa dipesan ditempat kami.

1. sablon kaos digital.

sistem sablon kaos ini merupakan cara paling sederhana dan insatan, sapa aja bisa melakukkannya tinggal pengenalan sama mesin, alat dan desain. karena kelengkapan alat ini banyak beredar dipasaran. kelengkapan sablon ini adalah :

- mesin pemanas berupa press.

ukuran alat ini bisa untuk area kertas A3 atau yang kecil hanya untuk A4. namun jika anda pengen coba pakai seterika untuk baju juga bisa asal panasnya bisa merata dan panas 150 derajat lebih.

- kertas trasnper papper.

kertas ini digunakan sebagai media sebelum desain dipindah pada kaos, kertas ini di print dengan tinta sublim secara mirror dan kemudian diletakkan sesuai tempat dan kemudian dipanaskan dengan alat tadi. dan zooooooz jadi deh.

_ tinta Sublim

tinta ini lebih pekat dari tinta standart, tahan dengan panas, sehingga memungkinkan tinta ini tahan terhadap pemanasan 150 derajat llebih serta hasilnya tidak pudar setelah di press, namun tinta ini pekat sehingga perawatan printer kudu baik jika tidak head printer anda akan buntu dan akan merepotkan.

Jika punya printer ini anda jangan pernah mematikan printer, biarkan selalu stanbay, dan sering anda melakukan printing agar tidak buntu atau menurun hasil cetakannya.

jika kita ingat gambar dibawah ini mungkin kita ingat mainan zaman dulu waktu saya sd beli gambar kemudian pulang sekolah diseterika dan emang anak SD aja bisa.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar